Rodgers mengirimkan peringatan kepada rival empat besar atas ‘pengalaman’ Leicester

Bos Leicester, Brendan Rodgers, percaya bahwa “pengalaman” timnya yang gagal finis empat besar akan membantu mereka dengan baik untuk pertandingan Liga Premier musim ini.

Sementara Liverpool menyerbu gelar musim lalu, Leicester muncul sebagai salah satu yang terbaik dari yang lain. Bersama Manchester City, mereka menjadi dua tim terkuat di divisi tersebut, duduk di empat besar selama beberapa waktu. Namun, di tengah kebangkitan kembali dari Manchester United, klub East Midlands tersebut tersingkir dari tempat Liga Champions pada hari terakhir.

Memang, mereka kalah 2-0 dari United – yang finis ketiga – sementara kemenangan Chelsea atas Wolves menempatkan mereka di urutan keempat.

Musim ini mengikuti skrip serupa untuk The Foxes dan mereka tetap berada di kursi pengemudi untuk posisi empat besar.

Mereka mengalahkan West Brom 3-0 pada Kamis, menempatkan mereka empat poin di atas tim urutan kelima West Ham, yang menyambut tim urutan keempat Chelsea pada hari Sabtu.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan hari Senin dengan Crystal Palace, Rodgers berkata: “Ini hanya pengalaman, banyak pemain tidak memiliki pengalaman secara konsisten di sana musim lalu.

“Kami telah berkembang selama musim. Itu tidak membuatnya lebih mudah, jika kita ingin mencapai tempat yang kita inginkan kita harus memenangkan pertandingan.

“Tapi Anda bisa melihat kontrol dan kedewasaan dalam tim meningkat sepanjang waktu dan kami bermain di level yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *