Ancelotti membuat pernyataan Koulibaly yang pasti di tengah hubungan Everton yang sedang berlangsung

Carlo Ancelotti mengatakan pendapatnya tentang kemungkinan Everton menukik untuk menandatangani Kalidou Koulibaly di jendela transfer musim panas.

Koulibaly telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier selama beberapa tahun. Penampilan solid bek tengah untuk Napoli telah menjadikannya salah satu bek terbaik di Eropa. Manchester City, Manchester United dan Liverpool semuanya telah dikreditkan dengan ketertarikan pada bek tengah. Namun, hingga saat ini, kepindahan ke Inggris tidak pernah terwujud.

Kini, Everton menjadi tim yang diisukan diminati pemain berusia 29 tahun itu. Itu sebagian besar karena hubungannya dengan bos Toffees, Ancelotti.

Keduanya bekerja sama di Napoli antara Juli 2018 dan Desember 2019. Koulibaly memainkan 67 pertandingan di bawah asuhan pelatih Italia itu di semua kompetisi.

Mereka memastikan finis kedua di Serie A pada 2018/19, tetapi perjalanan yang mengecewakan untuk memulai musim berikutnya membuat Ancelotti menghidupkan kembali tugasnya. Itu membebaskannya untuk mengambil alih di Goodison hanya beberapa minggu kemudian.

Dan dalam beberapa bulan terakhir, diklaim bahwa dia ingin bintang Senegal itu bergabung dengannya di Merseyside.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *