Arsenal di luar biasa membalikkan pemain bintang setelah investasi besar

Arsenal dapat mendengarkan tawaran untuk Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini, hanya satu tahun setelah memberinya perpanjangan kontrak, klaim sebuah laporan.

Masa depan Aubameyang sangat diragukan musim panas lalu, ketika kontraknya hanya tersisa satu tahun. Setelah membantu Arsenal memenangkan Piala FA dan Community Shield, dia akhirnya memutuskan untuk tinggal di London utara – tetapi dengan biaya yang besar untuk klubnya.

Kesepakatan baru striker Gabon membuatnya mendapatkan gaji lebih dari £ 300.000 per minggu. Jumlah itu melebihi gaji rekan satu timnya.

Namun, statusnya sebagai penghasil tertinggi Arsenal belum tercermin di lapangan musim ini. Dia mencetak sembilan gol dari 24 penampilan Liga Premier hingga jeda internasional Maret.

Wujudnya belum sekuat beberapa tahun lalu. Pernah menjadi pemenang Sepatu Emas, dia bahkan tidak termasuk dalam 10 pencetak gol terbanyak di kompetisi teratas Inggris musim ini.

Itu bisa menjadi perhatian Arsenal. Memang, sebuah laporan dari Football Insider mengklaim beberapa tokoh di klub yakin dia sudah melewati masa puncaknya dan mereka mungkin telah melakukan kesalahan.

Dengan dana yang akan ketat jika The Gunners absen di sepakbola Eropa musim depan, Aubameyang kini dipandang sebagai sosok yang bisa dijual. Tetapi mereka harus menerima harga yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *