Karen Carney mengarahkan duri terselubung ke Bielsa selama perawatan Rodrigo

Karen Carney mengakui reaksinya akan sangat berbeda dengan Rodrigo jika dia mengalami nasib yang sama dengan penyerang Leeds United.

Rodrigo, 30, mulai bermain imbang 0-0 hari Sabtu dengan Chelsea di bangku cadangan. Tapi dia memasuki pertarungan pada menit 35 setelah Patrick Bamford mengalami cedera pinggul menyusul tantangan dengan Antonio Rudiger.

Namun, Marcelo Bielsa memutuskan untuk melakukan perubahan pada menit ke-79 dan mengganti pemain Spanyol itu dengan Mateusz Klich. Usai pertandingan, pemain Argentina itu menjelaskan alasannya melakukan pergantian pemain.

“Periode di babak pertama dan babak kedua, sementara kami melakukan upaya yang lebih unggul dari yang dia mampu setelah absen selama 40 hari,” katanya. “Tidak hanya secara fisik, tapi juga kebugaran. Saya sangat menghargai bagaimana dia bisa tampil sekitar 50 menit yang dia mainkan.

Meskipun dia sehat dan bugar secara fisik, pekerjaan yang dia butuhkan dengan bola tetap dibutuhkan.

Rodrigo tidak membuat keributan saat melihat nomornya dipanggil. Mantan bintang Inggris Carney mengaku bahwa, meski dia memahami pemikiran bos, tindakan yang sama akan membuatnya marah.

“Saya tidak akan bereaksi dengan baik jika itu benar-benar terjadi pada saya,” katanya kepada Optus Sport. “Tetapi banyak hal harus dilakukan dalam permainan dan terkadang pemain bertahan lebih lama dari manajer dan Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hasil, dan jika itu yang harus Anda lakukan, Anda harus melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *