Timothy Fosu-Mensah mengungkapkan siapa yang menarik pelatuk saat keluar dari Man Utd

Timothy Fosu-Mensah telah mengungkapkan bahwa itu adalah keputusannya untuk keluar dari Manchester United setelah dia bergabung dengan Bayer Leverkusen selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan Old Trafford dengan kesepakatan € 2 juta (£ 1,75 juta) bulan lalu. Itu terlepas dari fakta bahwa dia telah memaksa masuk kembali ke rencana tim utama Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Belanda itu memiliki dua masa pinjaman dan kemudian mengalami cedera lutut yang menghambat harapan seleksi.

Ada pembicaraan tentang kesepakatan baru, dengan kontraknya habis di musim panas. Tetapi Fosu-Mensah memutuskan masa depannya ada di tempat lain dan sebagai gantinya pergi ke Jerman.

Berbicara tentang kepindahan tersebut, dia mengatakan dalam sebuah laporan di Independent: “Ya, itu keputusan saya.

“Itu sulit karena ACL saya pecah setelah masa pinjaman saya di Fulham. Saya sudah lama keluar. Saya kembali, Solskjaer memberi saya menit bermain, mereka memicu opsi dalam kontrak saya.

“Solskjaer baik kepada saya tetapi pada akhirnya saya tidak banyak bermain dan jelas, ketika Anda berusia 22, 23, 24 Anda harus bermain.

“Saya tidak banyak bermain dan saya ingin bermain. Saya pikir itu adalah keputusan terbaik pada akhirnya bagi saya untuk pergi ke tempat lain di mana saya akan mendapatkan lebih banyak menit. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *