Arsenal menuju ke Italia untuk kencan Liga Europa bersama Benfica

Leg pertama pertandingan 32 besar Liga Europa Arsenal melawan Benfica akan dimainkan di Roma, kantor berita PA memahami.

Inggris menerapkan aturan karantina virus korona yang ketat di sekitar orang-orang yang kembali dari Portugal, yang memaksa pertandingan 18 Februari dipindahkan dari Lisbon ke wilayah netral.

Portugal berada dalam “daftar merah” dari negara-negara yang dibuat oleh Pemerintah Inggris.

Pertandingan kandang juga akan menjadi masalah pada minggu berikutnya, dengan Benfica dilarang memasuki negara itu. Belum ada keputusan yang diambil tentang tempat pertandingan itu.

Pertandingan leg pertama pertandingan Liga Champions Liverpool dan Manchester City melawan RB Leipzig dan Borussia Monchengladbach telah dipindahkan ke Budapest.

Sementara itu, William Saliba mengklaim bos Arsenal Mikel Arteta “menghakimi saya pada pertandingan dua setengah” setelah diturunkan dengan status pinjaman ke Nice pada Januari.

Saliba bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada 2019 seharga £ 27 juta, sementara Unai Emery memimpin, tetapi segera dipinjamkan kembali ke tim Prancis untuk mendapatkan pengalaman.

Dia tidak bisa menyelesaikan musim di Ligue 1 karena pandemi Covid-19. Arsenal gagal mencapai kesepakatan dengan Saint-Etienne untuk memperpanjang pinjamannya.

Makanya, bek muda itu kembali ke London utara pada musim panas 2020. Namun, dia tidak dimasukkan ke dalam skuad tim utama dengan Arteta mengatakan pemain berusia 19 tahun itu belum siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *