Nama legenda Jerman itu egois alasan kenapa dia menginginkan Tuchel di Chelsea

Direktur Tim Negara Jerman Oliver Bierhoff berharap pengaruh Thomas Tuchel di Chelsea dapat memberikan yang terbaik dari para pemain negaranya.

Tuchel tiba di Stamford Bridge pada 26 Januari setelah menggantikan Frank Lampard di kursi panas. Pelatih Jerman memiliki sedikit waktu untuk menyesuaikan diri, dengan permainan yang semakin padat dan cepat sejak pengangkatannya.

Dan itu merupakan awal yang baik bagi mantan ahli taktik Paris Saint-Jerman. Dia telah memimpin dua kemenangan imbang untuk mengangkat The Blues ke posisi enam klasemen. Finis empat besar akan menjadi tujuan dan itu sekarang menjadi kemungkinan dengan tantangan Liverpool yang memudar.

Lampard membayar harga untuk hasil yang buruk. Para pemain besarnya sepertinya tidak akan mengklik dan tulisan legenda klub itu ada di dinding.

Timo Werner adalah rekrutan musim panas dengan banyak uang yang datang dengan harapan besar. Dia telah mencetak gol untuk bersenang-senang selama musim terakhirnya bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 24 tahun itu mengantongi 28 gol di Bundesliga dan 34 di semua kompetisi untuk memicu minat Chelsea. Namun, ia hanya berhasil empat kali di liga utama dan lima lainnya di tempat lain pada 2020-2021.

Kai Havertz juga gagal bersinar sejak pindah musim panas dari Bayer Leverkusen. Dan Bierhoff, yang bermain 70 kali untuk Jerman, merasa Tuchel adalah orang yang mengarahkan mereka ke jalur yang benar.

“Saya senang dengan kepindahannya,” katanya kepada SportBILD (via Sport Witness). “Itu tidak ditujukan kepada Frank Lampard; Itu karena saya sangat menghargai Thomas Tuchel dan selalu mendengar banyak hal positif tentang dia dari para pemain kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *