Negreanu Mengatakan Strategi Preflop ‘Nenek Doug’ ‘Tidak Bisa Menang’

Sesi # 32 dari High Stakes Feud mengambil giliran yang menarik pada hari Senin, ketika salah satu pendiri Upswing Poker Doug Polk memasukkan pincang ke dalam gudang gameplay preflopnya dalam upaya untuk mengurangi varians dengan lebih dari 5.600 tangan yang tersisa dalam pertandingan dendam.
Yo Doug, ada apa dengan para pincang ini?

Pemirsa Streaming Langsung Sesi Poker Doug Polk # 32 dengan cepat menanyakan tentang kecintaan baru Polk terhadap preflop pincang.

Pemenang Brains vs. AI Challenge 2015 memberi tahu komentator Jamie Kerstetter dan Mike Brady bahwa preflop pincang memiliki dua tujuan:

(a) pincang meningkatkan nilai yang diharapkan Doug, meskipun itu adalah strategi yang lebih kompleks
(b) pincang mengurangi varians

“Kami mencoba menurunkan varians. Karena masalahnya, katakanlah kita kehilangan sepuluh pembelian di beberapa {ribu} tangan berikutnya. Kemudian kami berakhir dalam situasi yang sangat buruk. Jadi ini sedikit mencegah … kami bermain ‘mencegah pertahanan’. Kami mencoba untuk tetap di depan. Kita bisa memberikan beberapa down pertama. Tidak apa-apa, tapi kami hanya mencoba untuk tidak membiarkan dia mencetak gol. Kami tidak dapat memiliki sesi lagi – $ 400rb. Ini hanya akan membuatnya terlalu dekat. Jadi kami akan menggunakan gaya varian yang lebih rendah. ” -Doug Polk, Sesi # 32 Pasca-Pertandingan {2: 30: 15-2: 32: 00}
Daniel Negreanu Mengatakan Strategi ‘Nenek Doug’ ‘Tidak Bisa Menang’

Terlepas dari alasan Polk untuk menerapkan kerutan baru ke dalam permainannya, Daniel Negreanu tidak memiliki bagian dalam menyatakan pincang sebagai strategi preflop pendahuluan yang unggul.

Pada awal wawancara pasca-pertandingan GGPoker hari Senin dengan Jeff Platt dan Remko Rinkema, Negreanu menyebut perubahan strategi Polk sebagai produk dari ketakutan dan perhatian atas nama Pemimpin Tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *