Mourinho mendesak untuk melepaskan Dele Alli karena perlakuan terhadap ace Spurs dipertanyakan

Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp mendesak petahana saat ini dari peran Jose Mourinho untuk mendapatkan kembali Dele Alli dalam rencananya.

Alli tidak lagi disukai sejak Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai bos Spurs pada 2019. Gelandang Inggris itu belum menyelesaikan permainan penuh musim ini.

Paris Saint-Germain banyak dikaitkan dengan Alli di jendela transfer Januari. Pochettino ingin bersatu kembali dengannya dengan membawanya ke ibu kota Prancis dengan status pinjaman.

Namun, meski Alli dan Mourinho juga terbuka untuk kesepakatan itu, kesepakatan itu gagal terwujud. Daniel Levy tidak ingin memberikan sanksi kepergiannya tanpa menandatangani penggantinya.

Ini membuat Alli bertanya-tanya bagaimana situasinya selama sisa musim ini. Awal Liga Premier terakhirnya adalah pada hari pembukaan.

Pemain berusia 24 tahun itu jelas ingin bermain game yang lebih reguler, dan itu harus di Tottenham sekarang.

Apakah Mourinho akan memberikannya atau tidak masih harus dilihat. Namun, mantan bos Spurs Redknapp yakin pelatih asal Portugal itu akan melakukan kesalahan dengan tidak mengintegrasikan kembali Alli.

“Dengan Dele Alli, mengapa tidak membawanya kembali?” katanya talkSPORT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *