Leicester bertahan dari ketakutan besar Brentford setelah para pemain berpengalaman berdiri tegak

Leicester berjuang kembali dari ketertinggalan satu gol untuk mengamankan perjalanan ke putaran kelima Piala FA dengan mengorbankan Brentford yang mengesankan dari Thomas Frank.

The Championship Bees, yang mengejutkan empat tim Liga Premier dalam perjalanan mereka ke semifinal Piala Carabao musim ini, mengancam untuk menambahkan The Foxes ke dalam daftar gol mereka ketika mereka memimpin melalui gol awal Mads Bech Sorensen.

Tapi apa pun yang dikatakan bos City Brendan Rodgers di babak pertama berhasil karena hanya enam menit memasuki babak kedua mereka berada di depan, sebelum dengan nyaman memesan pertemuan kandang dengan Brighton di babak kelima.

Leicester, tanpa pencetak gol terbanyak Jamie Vardy yang cedera, membuat delapan perubahan tetapi gelandang Inggris Maddison mempertahankan tempatnya dan berperan penting dalam kebangkitan mereka.

Tim tamu mengancam di saat-saat pembukaan ketika Under menyerang dengan byline dan menarik bola kembali ke Ayoze Perez, yang tendangan voli pertamanya hanya melebar.

Tapi itu Brentford yang memimpin dengan serangan pertama mereka setelah Leicester gagal membersihkan sudut Vitaly Janelt.

Bek Sorensen paling cepat bereaksi terhadap bola lepas dan menyodoknya melewati kiper Foxes Danny Ward dari jarak dekat.

Tuan rumah bisa saja menambah keunggulan mereka di babak pertama, terutama dari tendangan sudut Janelt lainnya yang mengarah ke Tariqe Fosu di tiang jauh, tetapi Ward turun dengan baik untuk memblokir usahanya.

Saman Ghoddos kemudian melepaskan satu tendangan bebas sedikit di atas sebelum memaksa Ward untuk melakukan tip kedua melewati mistar gawang sebelum jeda.

Leicester telah menawarkan sedikit dalam 45 menit pembukaan, tapi itu berubah hanya 48 detik setelah restart.

Maddison melewati barisan belakang Brentford ke tepi area penalti sebelum melakukan tee up kepada Under, yang dengan kuat melepaskan tembakan melewati Luke Daniels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *